Home > Unik > Lucu > Unik, Ikan Ini Memiliki Gigi Seperti Manusia

Unik, Ikan Ini Memiliki Gigi Seperti Manusia

San Francisco – Saat memancing, mendapat ikan adalah suatu hal biasa. Namun, tidak pemancing satu ini. Biasanya, dia mendapat ikan normal. Namun, kini dia memperoleh makhluk laut dengan gigi mirip manusia.

Unik, Ikan Ini Memiliki Gigi Seperti Manusia

Jual Gallo tampaknya memperoleh ikan pacu. Habitat ikan tersebut berasal dari sungai Amazon. Dia menjelaskan, ikan itu menguyah tali pancingnya saat ditarik ke daratan.

”Makhluk itu akhirnya ditarik, dan saya belum pernah melihat yang seperti ini,” kata Gallo kepada Press Democrat sebagaimana diberitakan Independent pada Rabu (1/6/2015).

Berdasar informasi, ikan pacu bukan spesies asli perairan dingin California Utara. Ikan tersebut dapat dijumpai di beberapa toko meski pemerintah telah mengeluarkan larangan untuk menjualnya.

Menurut Matthew Gimlen, pakar ikan air tawar dari Exotic Aquarium, ikan tersebut termasuk kerabat dekat piranha. Mereka biasanya dijumpai di kolam. Sebab, pemiliknya mungkin tidak mampu merawat.

”Mereka adalah ikan-ikan yang mampu beradaptasi dengan suhu air, terutama karena suhu udara di luar cukup hangat. Tapi biasanya mereka akan mati saat musim dingin,” tutur Gimlen. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis