Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Grup A Banyak Diisi Oleh Pemain Bintang

Berita Euro 2016 : Grup A Banyak Diisi Oleh Pemain Bintang

Paris – Euro 2016 tinggal menunggu waktu saja dan beberapa tim pun sudah sangat siap untuk menghadapi kejuaraan empat tahun sekali itu. Untuk Grup A, akan terdapat tuan rumah Prancis yang tergabung dengan beberapa tim kuda hitam seperti ALbania, Swiss, dan juga Rumania.

Berita Euro 2016 : Grup A Banyak Diisi Oleh Pemain Bintang

Dari keempat tim, maka Prancis pun hampir pasti akan menajdi unggulan dan berpeluang sangat besar untuk bisa menjadi juara grup. Timnas Prancis juga saat ini bisa dibilang sebagai generasi emas karena disana terdapat beberapa nama baru yang sedang naik daun seperti Kante, Griezmann, Payet, Martial, dan juga Paul Pogba. Oleh karena itu, tak kaget jika mereka pun menjadi salah satu unggulan kuat untuk menjadi juara Eur kali ini.

Untuk tiga tim lainnya, RUmania, ALbania, dan Swiss, maka nama yang disebut terakhirlah yang berpotensi untuk menemai Prancis lolos ke babak selanjutnya. Namun jangan salah, mengingat Albania di musim ini juga mampu cukup mengejutkan beberapa pihak dengan kelolosannya dari fase grup. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis