Home > Olahraga > Bola > Ditahan Imbang Finlandia, Hazard Tegaskan Belgia Harus Ambil Hikmah

Ditahan Imbang Finlandia, Hazard Tegaskan Belgia Harus Ambil Hikmah

Paris – Timnas Belgia hanya mampu bermain imbang 1-1 saat meladeni perlawanan dari Finlandia pada partai uji coba yang dilangsungkan apda hari Kamis (2/6/2016) dini hari tadi. Dengan hasil yang sedikit mengecewakan itu maka Hazard pun memita apra rekanny aagar mengambil hikmah dari hasil imbang ini.

Ditahan Imbang Finlandia, Hazard Tegaskan Belgia Harus Ambil Hikmah

Seperti yang dilansir RTBF, Hazard mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika kami sudah memainkan sepak bola yang bagus karena tim sudah mempunyai banyak sekali peluang dan juga dominan dalam menyerang. Pemain Chelsea ini menambahkan bahwa tim sudah memiliki berbagai peluang yang embentur mistar gawang dan juga bola berhenti di garis gawang.

Hazard menegaskan bahwa para pemain sudah mencoba mengerahkan kemampuan terbaik, namun tetap saja tak bisa mendapatkan hasil yang kami mau. Hazard menambahkan jika pada akhirnya Finlandia mampu memanfaatkan dengan maksimal satu-satunya peluang mereka.

MEski begitu, Hazar dpun optimis dngan peluang Belgia di Euro 2016 karena tim sudah mempunya banyak pemain yang bisa untuk membuat perbedaan. Hazard yakin jika kemampuan tersebut akan membuat lawan akan bermain defensif saat berhadapan dengan Belgia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis