Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengancam Akan Menangkap Ormas Yang Lakukan Razia Saat Ramadhan

Ahok Mengancam Akan Menangkap Ormas Yang Lakukan Razia Saat Ramadhan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, organisasi kemasyarakatan (ormas) di Jakarta yang melakukan razia liar terhadap sejumlah hal, seperti minuman keras dan hiburan malam, di bulan Ramadan tanpa melibatkan unsur aparat Pemerintah serta penegak hukum akan mendapatkan tindakan tegas.

Ahok Mengancam Akan Menangkap Ormas Yang Lakukan Razia Saat Ramadhan

Menurutnya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Moechgiyarto telah menyampaikan komitmennya kepada pemerintah. Polisi memastikan tak akan ada ormas melakukan razia seperti tahun-tahun sebelumnya, yang kerap berujung kericuhan itu.

“Kapolda sudah jamin kalau mereka (ormas) razia, akan ditahan. Ditangkap semua,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Kamis, (2/6/2016).

Ahok kini menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian, apabila pada bulan Ramadan yang diperkirakan dimulai Senin, 6 Juni 2016, masih ditemukan ormas yang melakukan razia sepihak.

Aspek penegakan hukum dari hal tersebut sepenuhnya wewenang Kepolisian.

“Enggak ada razia-razia. Ini (penindakan) tugas polisi.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis