Home > Hiburan > Gosip > Kisah Cinta Taylor Swift dan Calvin Harris Hanya Bertahan 15 Bulan

Kisah Cinta Taylor Swift dan Calvin Harris Hanya Bertahan 15 Bulan

Los Angeles – Jalinan asmara antara Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan telah berakhir. Kabarnya, Calvin lah yang memutuskan hubungan yang telah dijalin selama 15 bulan tersebut.

Kisah Cinta Taylor Swift dan Calvin Harris Hanya Bertahan 15 Bulan

Penyebabnya adalah karena Calvin belum siap untuk menikah dengan pelantun lagu Bad Blood tersebut.

Seperti dilansir dari Hollywood Life (Kamis, 2/6/2016), Taylor dikabarkan mulai membebani Calvin dengan pembicaraan mengenai pernikahan. Hal tersebut pun lama kelamaan membuat sang DJ tertekan.

“Taylor mulai memaksa Calvin untuk menikah dan dia (Calvin) merasa dirinya belum siap,” ujar seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Sumber yang sama juga mengungkapkan apabila alasan Calvin belum ingin menikah adalah bukan karena dirinya belum siap berkomitmen lebih jauh, melainkan karena ia masih ingin fokus pada karier bermusiknya.

“Dia (Calvin) masih dan akan selalu fokus pada karier dan belum mau menikah. Dia ingin menikah di atas usia 35 tahun dan merasa tidak nyaman membicarakan pernikahan setelah menjalin hubungan setahun lebih,” ujar sang sumber. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis