Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Mbah Mijan Pijat Raffi Biar “Anu-anuan”

Instagram Artis : Mbah Mijan Pijat Raffi Biar “Anu-anuan”

Jakarta – Paranormal selebritis, Mbah Mijan, masih berkicau terkait Raffi Ahmad dan isu hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Bahkan demi menepis rumor sekedar mencari sensasi, Mbah Mijan juga berani memajang fotonya bareng suami Nagita Slavina itu di jejaring sosial Instagram.

Instagram Artis : Mbah Mijan Pijat Raffi Biar "Anu-anuan"

Mbah Mijan pun seolah ingin menegaskan apabila dirinya tidak berniat menjelekkan Raffi atau punya hubungan buruk dengan presenter program “Dahsyat” itu. Justru Mbah Mijan merasa perlu mengingatkan agar Raffi berhati-hati supaya pernikahannya dengan Nagita alias Gigi bisa tetap berdiri tegak.

Instagram Artis : Mbah Mijan Pijat Raffi Biar "Anu-anuan"

Dalam foto tersebut, Mbah Mijan tampak memijat Raffi di ruang rias. “Di bilangin udah, di pijitin udah… tinggal di ruwat kayaknya. Biar gak “anu-anuan” #mbahmijan #kumat #mijanistic #indonesia,” tulisnya, Rabu (1/6).

Foto tersebut pun langsung dikomentari oleh netizen. Sebagian setuju jika Raffi perlu diruwat agar hatinya lebih tenang.

“Betul diruwat aja biar hatinya raffi tenang dan selalu menjadi imam terbaik untuk keluarga kecilnya biar lebih banyak waktu luang untuk keluarganya,” kata novidiana450. “Mbah ruwat aja kalau ngak bisa di nasehati..biar ngak kegoda lagi tu sama ting ting..Kasihan anak istrinya euy :(,” saran adindasifaaIyaa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis