Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Sindir Pernyataan Kivlan Zein Terkait Kebangkitan PKI

PDIP Sindir Pernyataan Kivlan Zein Terkait Kebangkitan PKI

Jakarta – Sosok Kivlan Zein memang merupakan salah satu orang yang saat ini sedang getol membahas mengenai PKI dan dirinya pun dianggap telah kembali menghidupkan kembali nama partai komunis yang sudah cukup lama tak disinggung di Indonesia. Beberapa pernyataannya pun dianggap telah membuat PKI ini jadi sering didengungkan dan sudah berusaha untuk menggiring opini publik.

PDIP Sindir Pernyataan Kivlan Zein Terkait Kebangkitan PKI

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (1/6/2016), politikus PDI Perjuangan yang bernama Junimart mengatakan bahwa jika ada orang yang mengatakan kurang lebih dua minggu yang lalu mengenai ada berdiri partai PKI, maka menurtnya yang bersagkutan itu ahrus benar-benar bisa berpikiran jenih dalam membuat statement karena negara ini sudah aman dan tentrm, dimana negara yang juga sudah merdeka dan dperjuangkan oleh rakyat Indonesia tanpa pamrih.

Junimart pun mengungkapkan bahwa seama anak bangsa pun juga harusnya tak membuat kegaduhan tanpa dasar hukum yang jelas, dan menurutnya jika ada seseorang yang mengatakan PKI dengan nada yang sinis maka perlu untuk dipertanyaan ada apa sesunggungnya di balik orang yang menyatakan itu. Dirinya pun berharao gar orang itu tak membuat gaduh dengan melemparkan isu-isu yang sudah usang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis