Home > Ragam Berita > Internasional > Heboh, Beredar Video Gadis Cantik Lagi Asyik Gituan Di Pinggir Jendela Hotel

Heboh, Beredar Video Gadis Cantik Lagi Asyik Gituan Di Pinggir Jendela Hotel

Shanghai – Semakin majunya teknologi maka akan berbanding lurus dengan rusaknya moral masyarakat di dunia. Hal itu bisa kita lihat dari makin abnyaknya foto ataupun video hot yang beredar di dunia maya, dan salag satunya yang sudah menjadi viral adalah ada sejoli yang sedang merekam aksi intim mereka di pinggir jendela hotel.

Heboh, Beredar Video Gadis Cantik Lagi Asyik Gituan Di Pinggir Jendela Hotel

Seperti yang dilansir Shanghaiist, Rabu (1/6/2016), video berdurasi 29 detik itu memang sudah tersebar di youtube yang mana direkam oleh sang pelaku laki-laki, karena terlihat tubuh dari belakang wanita dan tak terlihat si lelaki. Media sosial ternama di China, Weibo, bahkan sudah melontarkan pernyataan resmi jika menghapus video hot itu dari laman mereka.

Weibo sendiri juga telah memberlakukan sensor yang mana berkaitan dengan kata Lujiazui dan juga Lujiazui video. Selain itu Weibo sendiri kini juga sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk dapat menyelidiki darimana video hot itu bisa menyebar luas ke youtube dan juga edia sosial lainnya. Setelah ramai diberitakan, sang wanita itu kini disebut-sebut adalah seorang analis kuantitatif di sebuah perusahaan sekuritas di Kota Shanghai. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Penangkapan 11 Pangeran dan 4 Menteri di Arab Saudi Disebut Mirip Rekayasa Game of Thrones

Penangkapan 11 Pangeran dan 4 Menteri di Arab Saudi Disebut Mirip Rekayasa Game of Thrones

Jakarta – Komite Anti Korupsi Arab Saudi yang dipimpin langsung oleh Putera Mahkota Kerajaan Arab ...