Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Tuding Presiden Jokowi Telah Melanggar Hak-hak Demokrasi

Ratna Sarumpaet Tuding Presiden Jokowi Telah Melanggar Hak-hak Demokrasi

Jakarta – Ratna Sarumpaet memang merupakan sosok yang tak henti-hentinya bersatement buruk mengenai Ahok dan dirinya sangat bernafsu untuk terus menyerang sang Gubernur DKI Jakarta itu, pada saat Pilkada DKI 2017 akan bergulir. Kepentingan politik sudah pasti terendus dengan semakin gencarnya Ratna Sarumpaet yang terus mencoba membuat opini negatif mengenai Ahok.

Ratna Sarumpaet Tuding Presiden Jokowi Telah Melanggar Hak-hak Demokrasi

Sperti saat menggerakkan masa di dpan kantor KPK, Kamis (2/6/2016), Ratna Saurmpaet tampak hadir bersama dnegan Ahmad Dhani dan juga para petinggi ormas seperti Gerakan Pribumu Indoneisa dan lain sebagainya. Mereka ini datang di siang hari untuk dapat menggelar Panggung Rakyat Tagkap Ahok.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Ratna Sarumpaet mengatkan bahwa kami tak ingni demo di depan gedung KPK yang kosong dan KPJ ini sudah menyusahkan kita dan tak mengizinkan kita menggelar acara Panggung Rakyat Tangkap Ahok. Ratna menambahkan bahwa kami ini takmau demo di depan gedung yang kosong.

Ratna pun menegaskan jika pelarangan yang dilakukan KPK terhadap aksi mereka ini karena perintah Presiden Jokowi. Ratna pun menyatakan jika dilarangnya kita di sini atas dasar perintah dari presiden, dan presiden sudah melanggar hak-hak demokrasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengklaim Anies Bakal Jadi Gubernur DKI Kalau Hasil Survey Benar

Ahok Mengklaim Anies Bakal Jadi Gubernur DKI Kalau Hasil Survey Benar

Jakarta – Kandidat gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mempermasalahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis