Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Foto Gadis Cantik Yang Kepergok Beradegan Hot Di Depan Jendela Hotel

Inilah Foto Gadis Cantik Yang Kepergok Beradegan Hot Di Depan Jendela Hotel

Beijing – Dunia maya dikejutkan oleh kehadiran sebuah video hot di situs YouTube yang mempertontonkan sepasang kekasih yang tengah indehoy di pinggir jendela hotel. Bahkan video Youtube berdurasi 29 detik itu menjadi viral di berbagai media sosial.

Inilah Foto Gadis Cantik Yang Kepergok Beradegan Hot Di Depan Jendela Hotel

Video tersebut diyakini direkam di Tiongkok.

Di video itu, terlihat dua sejoli tengah indehoy di pinggir jendela hotel berlatar belakang gedung Pearl Tower yang terkenal di Shanghai.

Seperti dilansir dari Shanghaiist (Kamis, 2/6/2016), video panas ini abadikan oleh pelaku laki-laki. Pasalnya dalam video berdurasi singkat tersebut menunjukkan body belakang si wanita, sementara di lelaki tidak terlihat sama sekali.

Inilah Foto Gadis Cantik Yang Kepergok Beradegan Hot Di Depan Jendela Hotel

Weibo selaku media sosial ternama di Tiongkok juga telah menghapus video hot dari tampilan laman mereka. Selain itu dalam pengumuman tersebut Weibo menyatakan telah menghapus 26 video dan 570 tautan dari situsnya.

Pihak Weibo juga telah melakukan sensor yang berkaitan dengan kata Lujiazui dan Lujiazui video. Bahkan artikel tentang video vulgar dua sejoli tengah indehoy di pinggir jendela juga sudah dihapus dari berbagai portal berita ternama di Tiongkok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Gertak Rusia, Konvoi Pasukan Perang AS Tiba di Polandia

Warsawa – Konvoi pasukan tempur lengkap dengan peralatan perang Amerika Serikat (AS) iba di Polandia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis