Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah 3 Wilayah di Singapura yang Menjadi Kawasan Merah

Inilah 3 Wilayah di Singapura yang Menjadi Kawasan Merah

Jakarta ā€“ Singapura adalah negara yang memiliki banyak aturan dan larangan. Hal tersebut dilakukan untuk menertibkan aktivitas warganya. Sebab, di sana didominasi oleh kegiatan bisnis. Namun, prostitusi justru dibiarkan berkembang di negara tersebut.

Inilah 3 Wilayah di Singapura yang Menjadi Kawasan Merah

Berdasar pantauan Harian Indo pada Rabu (2/6/2016), meski prostitusi diperbolehkan, pelaku bisnis esek-esek tidak bisa melakukan promosi secara vulgar. Kegiatan mengajak secara terang-terangan dan memiliki usaha rumah bordil memang masih menjadi hal terlarang di Negeri Singa tersebut.

Bila pun ada pengusaha yang berani membuka rumah bordil, maka sudah barang tentu otoritas setempat akan mengawasi kegiatan mereka dengan ketat. Para PSK yang bekerja di sana diwajibkan menjalani serangkaian tes kesehatan dan wajib memiliki dan membawa kartu tanda sehat yang telah mereka dapatkan.

Adapun beberapa lokasi pusat prostitusi di Singapura antara lain:

1. Red Light District yang pertama adalah di Jalan Geylang. Para PSK dapat ditemui di area remang-remang sekitar Lorong atau Gang 10 -12.

2. Yang berikutnya, berada di Menara Orchard yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan. Lokasi ini mendapatkan julukan ā€œEmpat Lantai Penuh Pelacurā€ karena sering dikunjungi oleh para penjaja seks.

3. Yang terakhir, sejumlah bar dan klub malam di kawasan Duxton Hill. Di kawasan ini, ada satu titik yang dianggap paling kontroversial, yakni di sekitaran Mal Adelphi. Titik ini dianggap kontroversial dan ironis karena sangat dekat dengan kantor Kementerian Hukum Singapura.
Selamat menikmati ! (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

London – Setidaknya dua orang tewas, salah satunya seorang perempuan, dan beberapa lainnya mengalami luka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis