Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Berniat Usung Dedi Mulyadi Untuk Pilgub Jawa Barat

Golkar Berniat Usung Dedi Mulyadi Untuk Pilgub Jawa Barat

Bandug – DPP Partai Golkar memproyeksikan DPD Jabar untuk menyapu bersih seluruh Pilkada di Jabar termasuk Pilgub Jabar yang rencananya akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Golkar Berniat Usung Dedi Mulyadi Untuk Pilgub Jawa Barat

Lalu kira-kira siapa yang akan diusung partai berlambang beringin itu dalam Pilgub Jabar?

Idrus Marham selaku Sekjen Partai Golkar menjelaskan jika secara khusus pihaknya memberikan ruang seluas-luasnya untuk Ketua DPD Jabar, Dedi Mulyadi, yang baru saja dilantik untuk maju dalam Pilgub Jabar mendatang.

“Dalam Pilgub nanti kita mengutamakan pimpinan partai di daerah. Terutama kalau memenuhi syarat dan juga diinginkan rakyat. Dedi Mulyadi adalah ketua dan kita utamakan, terutama punya prestasi,” jelas Idrus, Rabu (1/6/2016) malam.

Idrus menilai, sebagai pemimpin baru periode 2016-2021, Dedi memiliki kapabilitas sebagai pemimpin yang telah teruji selama menjabat sebagai kepala daerah di Kabupaten Purwakarta. Selain itu dari penyampaian visi dan misi, Dedi dianggap paling visioner dan kekinian.

“Tadi paparan saudara Dedi Mulyadi ini sangat runut, sistematik antaranya menggambarkan persoalan yang terjadi dengan visi dan solusi yang dia bangun dengan gagasan. Untuk mengaplikasikan gagasannya, Dedi harus menjadi Gubernur,” tuturnya.

Dedi sendiri juga menambahkan apabila dirinya belum memikirkan maju atau tidaknya dalam Pilgub Jabar mendatang.

“Kita kan gak boleh geer duluan. Yang pertama kita harus fokus dulu sebagai bupati yang masih 1,5 tahun lagi,” ucapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...