Home > Olahraga > Bola > Update Transfer Pemain : Manchester City Resmi Boyong Gundogan

Update Transfer Pemain : Manchester City Resmi Boyong Gundogan

Manchester – Ilkay Gundogan akhirnya secara resmi berlabuh ke Manchester City mulai musim depan. Dirinya meninggalkan Borussia Dortmund yang sudah 5 tahun dibelanya dan ingin meneruskan karirnya bersama dengan Guardiola yang juga mulai akan menangani Citizen suai Euro 2016 ini.

Update Transfer Pemain : Manchester City Resmi Boyong Gundogan

Seperti yang dilansir Sky Sports, Kamis (2/6/2016), Gundogan mengatakan bahwa dirinya senang bisa menandatangani kontrak dengan Manchester CIty. Gundogan menambahkan jika saat mempelajari tawaran dari Man City, hatinya sudah langsung berhasrat untuk segera bergabung ke sini dan memang segala sesuatunya berjalan begitu cepat.

Gundogan mengungkapkan jika dirinya mencntai waktunya bersama dengan Borussai Dortmund dan dirinya akan bahagia dan juga berterima kasih kepada klub dan juga suporter selama lima tahun yang menyenangkan di sana. Gundogan menambahkan jika DOrtmund sudah memberi dirinya dasar untuk bermain dan juga menjadi pemain yang lebih baik karena faktor kepercayaan, kesabaran, dan juga keyakinan.

Sampai saat ini belum diketahui detil berapakah harga yang harus dikeluarkan oleh pihak Manchester City untuk dapat memboyong Gundogan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis