Home > Olahraga > Bola > Update Transfer Pemain : Manchester City Resmi Boyong Gundogan

Update Transfer Pemain : Manchester City Resmi Boyong Gundogan

Manchester – Ilkay Gundogan akhirnya secara resmi berlabuh ke Manchester City mulai musim depan. Dirinya meninggalkan Borussia Dortmund yang sudah 5 tahun dibelanya dan ingin meneruskan karirnya bersama dengan Guardiola yang juga mulai akan menangani Citizen suai Euro 2016 ini.

Update Transfer Pemain : Manchester City Resmi Boyong Gundogan

Seperti yang dilansir Sky Sports, Kamis (2/6/2016), Gundogan mengatakan bahwa dirinya senang bisa menandatangani kontrak dengan Manchester CIty. Gundogan menambahkan jika saat mempelajari tawaran dari Man City, hatinya sudah langsung berhasrat untuk segera bergabung ke sini dan memang segala sesuatunya berjalan begitu cepat.

Gundogan mengungkapkan jika dirinya mencntai waktunya bersama dengan Borussai Dortmund dan dirinya akan bahagia dan juga berterima kasih kepada klub dan juga suporter selama lima tahun yang menyenangkan di sana. Gundogan menambahkan jika DOrtmund sudah memberi dirinya dasar untuk bermain dan juga menjadi pemain yang lebih baik karena faktor kepercayaan, kesabaran, dan juga keyakinan.

Sampai saat ini belum diketahui detil berapakah harga yang harus dikeluarkan oleh pihak Manchester City untuk dapat memboyong Gundogan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Ramaikan Perburuan Emre Can

Inter Milan Ramaikan Perburuan Emre Can

Milan – Masih ingin menambah amunisi di musim transfer Januari nanti, Inter Milan dikabarkan ikut ...