Home > Ragam Berita > Nasional > Pelajar SMA dan Mahasiswa Terjaring Razia di Dalam Wisma

Pelajar SMA dan Mahasiswa Terjaring Razia di Dalam Wisma

Makassar – Razia kembali dilakukan di sebuah wisma di Makassar. Aksi tersebut dilakukan Satpol Pamong Praja Kota Makassar pada Rabu dini hari (1/6/2016). Hasilnya, petugas menangkap delapan pasangan bukan suami istri di dalam kamar.

Pelajar SMA dan Mahasiswa Terjaring Razia di Dalam Wisma

Yang mengagetkan, beberapa di antara mereka masih berstatus mahasiswa dan mahasiswa. Mereka kedapatan berbuat mesum di wisma tersebut.

Kabid Penegakan Perda Pemerintah Kota Makassar Edwar Setiawan menjelaskan, razia yang dilakukan ini dalam rangka memberantas penyakit masyarakat dan menciptakan suasana yang kondusif menjelang bulan puasa pekan depan.

”Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar gencar melakukan razia penyakit masyarakat dengan sasaran pasangan mesum di sejumlah kamar wisma yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Makassar,” kata Edwar, Rabu dini hari (1/6/2016).

Beberapa pasangan yang terjaring kemudian dibawa ke kantor Satpol PP di Bali Kota Makassar untuk di data dan dikembalikan kepada keluarga setelah dijemput keluarganya dengan menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Maju Pilkada Jabar, Relawan Ridwan Kamil Bakal Lakukan Penggalangan KTP ?

Maju Pilkada Jabar, Relawan Ridwan Kamil Bakal Lakukan Penggalangan KTP ?

Bandung – Ridwan Kamil dikabarkan akan memilih jalur independen sebagai calon Gubernur Jawa Barat dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis