Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Siswi SMK Cantik Inisial R Diduga Telah Dicabuli Oleh Dosen

Miris, Siswi SMK Cantik Inisial R Diduga Telah Dicabuli Oleh Dosen

Pontianak – R, siswi SMK, ditengarai menjadi korban pelecehan seksual. Pelakunya adalah oknum dosen di Pontianak, Kalimantan Barat. Kini mentalnya sedang dipulihkan. Diharapkan, dia segera pulih agar dapat mengikuti ujian.

Miris, Siswi SMK Cantik Inisial R Diduga Telah Dicabuli Oleh Dosen

ilustrasi

”R sedang dibantu dan didukung oleh para guru agar mentalnya pulih, mengingat ujian umum sudah dekat,” kata Direktur Yayasan Nanda Dian Nusantara (YNDN) Devi Tiomana kepada media pada Kamis (2/6/2016).

Pemulihan mental tersebut adalah hal terpenting. Sebab, korban menjadi korban pelecehan seksual saat magang di Yayasan Patria Education di Jalan Sepakat II, Pontianak Tenggara. Diduga, DP, tersangka, adalah pemilik yayasan sekaligus dosen.

”Saat ini selain pihak keluarga para guru juga sangat mensupport dan membantu R agar dapat menjalankan ulangan dan tidak mengalami trauma berat,” jelasnya.

Sementara itu, DP adalah seorang dosen senior di universitas negeri ternama. Devi pun berharap pelaku segera diringkus dan dijatuhi hukuman setimpal. ”Kami berharap pelaku segera ditangkap,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...