Home > Olahraga > Bola > Berita Copa America 2016 : Kaka Dipastikan Absen Karena Cedera

Berita Copa America 2016 : Kaka Dipastikan Absen Karena Cedera

Sao Paolo – Salah satu pemain senior Brazil, Kaka, akhirnya harus memupus harapannya untukbisa tampil di Copa America membela Tim Samba usai dirinya mengalami cedera dan harus digantikan posisinya oleh Paulo Henrique Ganso. Kabar absennya Kaka ini dirilis langsung oleh Federasi Sepak Bola Brazil (CBF) pad ahari Kamis (2/6/2016).

Berita Copa America 2016 : Kaka Dipastikan Absen Karena Cedera

Seperti yang dilansir reuters, CBF mengumumkan jika gelandang serang Ganso akan menggantikan posisi dari Kaka yang mana menderita cedera otot dan diketahui dari hasil pemindaian. Pada lansiran itu ditambahkan jika pemulihan dari Kaka itu sendiri memerlukan waktu sekitar 20 hari dan hal itulah yang membuat Kaka harus digantikan oleh Ganso untuk Copa America nanti.

Copa America itu sendiri akan digelar mulai hari ini dan dilangsungkan di Amerika Serikat. Brazil akan memulai sepak terjangnya dengan menghadapi Ekuador, Peru, dan juga Haiti yang mana ketiganya berada satu grup dengan tim Samba. Sebelumnya, Kaka meruapakn pengganti dari Douglas Costa yang mengalami ceera. Namun, tampaknya kesenangan itu hanya sesaat setelah dirinya juga mengalami masalah di kakinya dan harus digantikan oleh Ganso. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...