Home > Olahraga > Bola > Ozil Pastikan Tidak Berpuasa Saat Bulan Ramadhan

Ozil Pastikan Tidak Berpuasa Saat Bulan Ramadhan

Paris – Playmaker Timnas Jerman, Mesut Ozil, memastikan jika dirinya tidak akan menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan saat membela Die Mannschaft di ajang Euro 2016.

Ozil Pastikan Tidak Berpuasa Saat Bulan Ramadhan

Selama ini, pemain Arsenal tersebut dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Bahkan, usai menyelesaikan musim 2015/16 bersama Arsenal, Ozil diketahui sedang menjalankan ibadah umroh di Mekkah.

“Cuaca terlalu hangat di musim panas dan kami memiliki sesi latihan yang intensif dan juga pertandingan. Oleh karena itu, tidak akan mungkin bagi saya untuk tetap berpuasa,” ujar Ozil di laman resmi DFB (Jumat, 3/6/2016).

Pihak otoritas Muslim di negara Jerman sejak tahun 2010 sudah mengeluarkan edaran bahwa khusus untuk para olahragawan diperbolehkan meninggalkan puasa di bulan Ramadhan. Namun, mereka diwajibkan untuk menggantinya dengan puasa di hari lain. Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh Aiman Mazyek pada federasi sepakbola Jerman, DFB. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis