Home > Hiburan > Gosip > Majalah Pria Dewasa Maxim Nobatkan Stella Maxwell Sebagai Wanita Paling Hot di Dunia

Majalah Pria Dewasa Maxim Nobatkan Stella Maxwell Sebagai Wanita Paling Hot di Dunia

New York – Salah satu model ternama Victoria’s Secret, Stella Maxwell, baru-baru ini sudah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia menurut versi majalah pria dewasa, Maxim. Wanita asal belgia itu memang sudah cukup lama berkembang di Selandia baru, sebelum akhirnya Go Internasional ke berbagai wilayah di dunia.

Majalah Pria Dewasa Maxim Nobatkan Stella Maxwell Sebagai Wanita Paling Hot di Dunia

Kabar dinobatkannya dirinya menjadi wanita terseksi ini diumumkannya melalui akun instagram. Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (1/6/2016), Stella Maxwell ini mengabadikan penghargaan yang diterimanya ini kepada seluruh wanita yang ada di dunia.

Pada status foto itu dituliskan “Terima kasih kepada @maximmag untuk menempatkan saya di nomor 1 sebagai wanita terseksi 2016. Saya ingin berbagi dengan semua wanita di seluruh dunia, karena kita semua nomor satu”. Wanita berusia 25 tahun itu memang sdah melanglang buana untuk menjadi bintang iklan dari beberapa produk kenamaan dan juga mahalah seperti Balmain, Versace, Marc Jacobs, Chanel, dan juga Victoria’s Secret.

Meski begitu, Stella Maxwell ini mengatakan jika dirinya sadar jika bukan wanita terseksi di sekolahnya dulu dan sedikit menonjol dibanding gadis-gadis lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Seoul – Tak lengkap rasanya apabila pada saat ulang tahun, tidak ada pesta untuk merayakannya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis