Home > Ragam Berita > Nasional > Kombes Krishna Murti Punya Bukti Ahmad Dhani Telah Catut Nama Presiden

Kombes Krishna Murti Punya Bukti Ahmad Dhani Telah Catut Nama Presiden

Jakarta – Kombes Krishna Murti selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membantah tuduhan pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menghubungi musisi Ahmad Dhani terkait larangan aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta Selatan.

Kombes Krishna Murti Punya Bukti Ahmad Dhani Telah Catut Nama Presiden

Krishna mengungkapkan, Dhani-lah yang menyebut nama Presiden Jokowi dalam percakapan SMS kepada dirinya.

“Saya tidak pernah sama sekali membawa nama Presiden seperti yang dikatakan Dhani, malah yang bersangkutan menyebut dalam SMS ke saya dan masih ada,” ujar Krishna saat dikonfirmasi, Kamis (2/6/2016).

Krishna juga menambahkan, dirinya memang sempat menghubungi Dhani, tetapi hanya mengatakan bahwa jika ada demo di tempat yang dilarang sesuai undang-undang, dia sebagai aparat penegak hukum wajib menertibkannya.

“Saya nyatakan kepada yang bersangkutan bahwa kalau demo di tempat yang dilarang oleh UU, kami akan tegakkan hukum. Itu saja,” ucapnya.

Krishna menuturkan, ia secara tegas meminta Dhani agar tidak melakukan aksi unjuk rasa dengan menggunakan truk trailer. Hal tersebut lantaran akan mengganggu keamanan dan ketertiban lalu lintas di sekitar lokasi aksi unjuk rasa.

“Saya persuasif meminta agar tidak demo dengan gunakan kontainer karena akan memacetkan jalan di Jakarta,” kata Krishna. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kondisi Lima Warga Korban Bom Kampung Melayu Membaik

Kondisi Lima Warga Korban Bom Kampung Melayu Membaik

Jakarta – Lima warga sipil yang menjadi korban dalam ledakan bom Kampung Melayu, kini sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis