Home > Ragam Berita > Nasional > SMS Ahmad Dhani Terkait Pencatutan Nama Presiden Masih Disimpan Oleh Krishna Murti

SMS Ahmad Dhani Terkait Pencatutan Nama Presiden Masih Disimpan Oleh Krishna Murti

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani beserta aktivis Ratna Sarumpaet mendatangi Mapolda Metro Jaya. Dhani datang untuk menanyakan terkait alasan polisi menyita sejumlah alat peraga yang akan dipakai demo depan Gedung KPK.

SMS Ahmad Dhani Terkait Pencatutan Nama Presiden Masih Disimpan Oleh Krishna Murti

“Kita mau tanya mengapa anggota kita diperiksa. Diperiksa dalam rangka BAP, interogasi itu apa?” katanya Mapolda Metro Jaya, Kamis (2/6/2016).

Dhani menegaskan, kegiatan yang akan dilakukan di depan murni untuk konser musik bukan untuk orasi. Saat di KPK, Dhani sudah kesal karena polisi melarang aksinya yang diberi nama Panggung Rakyat.

Dhani menyebutkan, aksi Panggung Rakyat dilarang atas perintah Presiden Joko Widodo. “Saya kemarin dapat telepon dari Dirkrimum Polda Metro (Kombes Krishna Murti), tidak boleh demo depan gedung KPK, ini perintah dari Bapak Presiden,” kata Dhani, Kamis (2/6).

Dhani menjelaskan, dalam aksi Panggung Rakyat, massa aksi meminta KPK menetapkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus pembelian lahan RS Sumber Waras dan Reklamasi pulau teluk Jakarta.

“Kita dapat informasi dari penyidik, jika Ahok sudah jadi tersangka. Cuma komisioner yang belum menetapkan,” ujarnya.

Kombes Krishna Murti pun dengan tegas membantah dirinya membawa-bawa nama Presiden Joko Widodo terkait larangan demo Ahmad Dhani. Dia mengaku punya bukti jika Dhani yang menyebut nama kepala negara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anggota Polisi Ini Rela Menjadi Guru di Daerah Terpencil Papua

Anggota Polisi Ini Rela Menjadi Guru di Daerah Terpencil Papua

Jakarta – Kabar mengenai Bripka Andarias Simbiak selaku anggota Polsek Kepulauan Padaido, Polres Biak Numfor, ...