Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno : “Mudah-mudahan 2017 di Akhir Masa Pemerintahan Terakhir Ahok”

Sandiaga Uno : “Mudah-mudahan 2017 di Akhir Masa Pemerintahan Terakhir Ahok”

Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta asal Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno, mendoakan agar Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi salah satu menteri di Kabinet Kerja. Hal itu tentunya setelah masa jabatan Ahok sebagai orang nomor satu di Ibu Kota resmi berakhir.

Sandiaga Uno : "Mudah-mudahan 2017 di Akhir Masa Pemerintahan Terakhir Ahok"

“Mudah-mudahan di 2017 di akhir masa pemerintahan terakhir Pak Basuki, insya Allah. Dia berakhir dengan baik dan menjadi menteri,” kata Sandiaga Uno di Recapital Building, Jalan Adityawarman Kavling 43, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

Sandiaga menilai, Ahok sangat pantas menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Alasannya, karena Ahok telah sukses menertibkan seluruh aparatur negara dengan semua kekuasaan yang dimiliki saat ini.

Sandiaga melanjutkan, lebih bagus jika mantan Bupati Belitung Timur itu bisa mereformasi seluruh aparatur di Indonesia, bukan hanya DKI Jakarta.

“Setuju banget jadi Menteri Aparatur Negara. (Pertama) dia berhasil menertibkan dengan kekuasan yang sangat kuat. Kedua, dia mereformasi para aparatur negara, tapi jangan hanya Jakarta, di seluruh Indonesia, dan positif buat bangsa ini. Itu serius lho,” kata politikus Partai Gerindra tersebut.

Bagi Sandiaga, akan sangat disayang sekali jika Ahok tidak mendapat posisi dalam pemerintahan saat ini. “Kasihan kan kalau tidak menjabat lagi. Ini tokoh bagus lho untuk bangsa kita. Kita harus cari tempat untuk elemen-elemen yang bagus,” sebutnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis