Home > Hiburan > Gosip > Artis Restu Sinaga Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

Artis Restu Sinaga Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

Jakarta – Dewasa ini memang sudah semakin banyak saja artis yang terlibat kasus narkoba. Baru-baru ini, salah satu artis berinisal RS ditangkap oleh jajaran kepolisian di kawasan Cilandak, Jakarta, Jumat (3/6/2016). Setelah lama berhembus, maka polisi pun akirnya memastikan jika yang tertangkap adalah Restu Sinaga, aktor senior di dunia film Indonesia.

Artis Restu Sinaga Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kombes Pol Tubagus Adea mengatkan bahwa kronologis dari penangkapan ini adalah seorang laki-laki atas nama RS pekerjaan seniman berumur 41 tahun dan ditangkap dirumahnya. Tubagus menambahkan jika barang bukti yang disita oleh pihak polisi sangat banyak sekali.

Beberapa barang bukti itu diantaranya adalah ganja 10,75 gram, 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat 7,47 gram, 26 butir psikotropika happy five dengan berat 7,21 gram, empat bungkus plastik transparan bekas sisa narkotika jenis kokain di dalam kotak kaleng warna putih, dan empat buah sedotan plastik di dalam kotak kaleng warna biru. Semua barang bukti itu ditemukan oleh polisi di dalam lemari milik Restu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis