Home > Hiburan > Gosip > Artis Restu Sinaga Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

Artis Restu Sinaga Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

Jakarta – Dewasa ini memang sudah semakin banyak saja artis yang terlibat kasus narkoba. Baru-baru ini, salah satu artis berinisal RS ditangkap oleh jajaran kepolisian di kawasan Cilandak, Jakarta, Jumat (3/6/2016). Setelah lama berhembus, maka polisi pun akirnya memastikan jika yang tertangkap adalah Restu Sinaga, aktor senior di dunia film Indonesia.

Artis Restu Sinaga Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kombes Pol Tubagus Adea mengatkan bahwa kronologis dari penangkapan ini adalah seorang laki-laki atas nama RS pekerjaan seniman berumur 41 tahun dan ditangkap dirumahnya. Tubagus menambahkan jika barang bukti yang disita oleh pihak polisi sangat banyak sekali.

Beberapa barang bukti itu diantaranya adalah ganja 10,75 gram, 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat 7,47 gram, 26 butir psikotropika happy five dengan berat 7,21 gram, empat bungkus plastik transparan bekas sisa narkotika jenis kokain di dalam kotak kaleng warna putih, dan empat buah sedotan plastik di dalam kotak kaleng warna biru. Semua barang bukti itu ditemukan oleh polisi di dalam lemari milik Restu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...