Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Video Detik-detik Saat Gedung Bertingkat di Bintaro Roboh

Inilah Video Detik-detik Saat Gedung Bertingkat di Bintaro Roboh

Jakarta – Sebuah gedung bangunan bertingkat yang masih terbengkalai di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini telah roboh dan mengakibatkan kemacetan di jalan raya. Robohnya dari gedung ini pun memang sudah membuat daerah di sekitar sana sempat mencekam karena asap yang tebal akibat bangunan yang roboh ini. Bangunan berlantai 17 yang belum selesai dibangun itu pun pada wakut roboh sempat terekam oleh video saalh satu warga dan kemudian diabadikan melalui youtube.

Inilah Video Detik-detik Saat Gedung Bertingkat di Bintaro Roboh

Berdasarkan panytauan tim harianindo Rabu (1/6/2016), bangunan ini sejatinya sudah dibangun pada tahun 1995 dan akhirnya mangkrak pada saat terjadi krisis moneter di Indonesia tahun 1998. Robohnya dari bangunan bertingkat tinggi ini diduga karena konstruksi bangunannya yang tidak sesuai. Selain itu, lama mangkrak pun menjadi salah satu penyebab runtuhnya bangunan yang juga dikenal angker ini.

Roobhnya bangunan itu memang sudah menghebohkan warga sekitar Namun, beruntung jika tragedi itu tak sampai memakan korban jiwa. Berikut ini adalah Video detik-detik saat gedung bertingkat roboh di Bintaro :

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis