Home > Ragam Berita > Nasional > Daerah Pantai Mutiara Tergenang Akibat Tanggul Jebol

Daerah Pantai Mutiara Tergenang Akibat Tanggul Jebol

Jakarta – Banjir rob secara tak terduga terjadi di daerah Pantai Mutiara, Jakarta Utara, pada hari Jumat (3/6/2016) malam WIB. Tanggul yang jebol membuat kawasan di sekitar pun menjadi tergenang dan beberpa rumah ataupun kendaraan harus rela untuk tenggelam secara tiba-tiba akibat peristiwa yang datang secara mendadak ini.

Daerah Pantai Mutiara Tergenang Akibat Tanggul Jebol

Seperti saat berbicara dengan warrtawan di Jakarta, Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Kota Jakarta Utaram Febriana Tambunan, masih belum mengetahui penyebab jebolnya tanggul itu. Febriana menegaskan bahwa informasinya baru sekali, sehingga pihaknya masih berangkat ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Febriana mengungkapkan bahwa sampai saat ini dirinya tak bsa mengasih tahu informasi yang lengkap kecuali info jika memang ada air yang keliar sedikit. Febriana menambahkan jika nanti pihaknya akan memberitahukan penjelasan yang lebih lengkap mengenai detil dari banjir robn di pANTAI Mutiara ini.

Kawasan yang terendam itu tingginya mencapai pinggul orang dewasa dan terjadi sekitar pukul 21.16 WIB. Sampai saat ini banyak pihak yang masih mengecek ke lokasi di Panai Mutiara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Bandung – Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang juga dikenal sebagai Aa Gym mengklaim jika ...