Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Tanggul Jebol, Rumah Ahok di Pantai Mutiara Tak Banjir

Meski Tanggul Jebol, Rumah Ahok di Pantai Mutiara Tak Banjir

Jakarta – Beberapa saat yang lalu sebauh tanggul yang jebol mengakibatkan kawasan di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, menjadi tergenang cukup dalam. Namun, meski begitu, tampaknya rumah sang Gubernur DKI Ahok selamat dari banjir dan aman-aman saja.

Meski Tanggul Jebol, Rumah Ahok di Pantai Mutiara Tak Banjir

kondisi kawasan pantai mutiara

Seperti saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (3/6/2016), staff Ahok mengatakan bahwa rumah beliau tak banjir dan saat ini sang gubernur sudah berada di rumah. Staff itu menambahkan bahwa yang banjir itu adalah Kompleks Regatta, sehingga jaug dari rumah Ahok karena beda kompleks.

Baca juga:
Daerah Pantai Mutiara Tergenang Akibat Tanggul Jebol

Staff terseebut mengungkapkan jika tadi beliau masuk lewat Tol Semanggi dan keluar Tol Jembatan Tiga, dan sampai komples rumah Bapak tada kada banjir, cuma macet aja.

Memang, beberapa foto pun langsung menyebar di dunia maya mengenai kondisi dari Pantai Mutiara yang tenggelm hingga pinggul orang dewasa. Tampak beberapa kendaraan roda empat pun harus tenggelam hingga bagian kaca mobil.

Tanggul yang jebol ini diduga karena air laut yang pasang yang mana memang curah hujan beberapa hari terakhir ini cukup tinggi di Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis