Home > Hiburan > Film > Wagub Djarot Ajak Petugas Dishub dan Office Boy Nonton My Stupid Boss

Wagub Djarot Ajak Petugas Dishub dan Office Boy Nonton My Stupid Boss

Jakarta – Setelah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengundang seluruh Wali Kota, Camat, dan Lurah di Jakarta untuk nonton bareng film My Stupid Boss, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, juga tidak mau ketinggalan.

Wagub Djarot Ajak Petugas Dishub dan Office Boy Nonton My Stupid Boss

Djarot diketahui mengajak eberapa petugas Dinas Perhubungan dan office boy di Balai Kota untuk melihat langsung film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu.

“Ajak teman-teman, ini yang ngawal teman-teman Dishub, teman-teman di Balai Kota, yang bantu sediain kopi juga ada di sini,” kata Djarot, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Dalam kesempatan itu juga, Djarot tidak lupa memuji akting Reza dan Bunga.

“Filmnya lucu banget. Akting Reza dan Bunga luar biasa. Saya senang sekali. Pelajaran bagi kita supaya peduli dan percaya sama anak buah. Anak buah kita butuh motivasi dan dipercaya. Dengan adanya film seperti ini guyonannya bukan yang kasar tapi cerdas,” ungkap Djarot.

Bunga Citra Lestari yang ikut menememani Djarot menonton pun ikut merasa tersanjung.

“Saya mewakili My Stupid Boss menyampaikan apresiasi sudah mau nonton Pak Wagub. Saya juga berharap film ini bisa bertaham sampai puasa nanti, jadi bisa buat ngabuburit sama teman sekantor dan keluarga,” ucap pemeran Diana itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis