Home > Olahraga > Bola > Berita Copa America 2016 : Di Maria Berambisi Tampil di Final

Berita Copa America 2016 : Di Maria Berambisi Tampil di Final

Buenos Aires – Salah satu bintang timnas Argentina, Angel Di Maria, tampaknya sangat berhasrat untuk dapat tampil di final Copa America Centenario 2016. Pemain PSG ini pun berharap tak sial lagi seperti dua edisi sebelumnya.

Berita Copa America 2016 : Di Maria Berambisi Tampil di Final

Memang, pada dua turnamen besar sebelumnya, Di Maria meraih hasil ayng mengecewakan, salah satunya adalah final Piala Dunia 2014 yang mana kala itu Argentina harus absen karena cedera hamstring dan tim tango pun kalah 0-1. Hal yang sama pun berlangsung pada saat final Copa America 2015 pada saat melawan Chile dimana meski sempat starter, namun harus cedera di saat laga dan Argentina pun kembali kalah kali ini via adu penalti.

Seperti syang dilansir soccerway, Jumat (3/6/2016), Di Maria mengatakan bahwa satu-satunya harapannya adalah bisa bermain di final. Di Maria menambahkan bahwa dirinya tak bisa bermain di final Piala Dunia kemarin dan kemudian ikut bermain namun cedera pada final Copa America 2015. Pemain PSG ini menegaskan bahwa Argentina akan selalu mempunyai kemampuan untuk meraih gelar karena para pemainnya berkualitas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...