Home > Hiburan > Musik > Syahrini Rilis Lagu Spesial Ramadhan Berjudul I Love You Allah

Syahrini Rilis Lagu Spesial Ramadhan Berjudul I Love You Allah

Jakarta – Bulan suci Ramadhan tinggal menghitun hari. Syahrini pun dikabarkan telah menyiapkan single terbaru religi dengan judul ‘I Love You Allah’. Single itu adalah ciptaan musisi Charly van Houten.

Syahrini Rilis Lagu Spesial Ramadhan Berjudul I Love You Allah

Single ‘I Love You Allah’ disebut merupakan wujud rasa syukur Syahrini terhadap Allah yang sudah memberikan kenikmatan serta kesehatan padanya selama ia berkarir dalam dunia hiburan tanah air.

“Ini rasa syukur saya pada Allah. Alhamdulillah ingin juga mengulang kesuksesan dengan Charly. Lagunya fleksibel, ringan, dapat dibikin dangdut juga. Dan udah mencetak pundi-pundi keuangan saya, hehe,” ucap Syahrini di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Hingga saat ini, kerjasamanya bersama Charly diakuinya kerap mendatangkan hal yang sangat positif. Sebelumnya, Syahrini memang pernah dibuatkan lagu dengan judul ‘Sesuatu’ karya Charly van Houten. Dan sekarang ini, ia dipercaya kembali untuk membawakan lagu dari mantan vokalis ST 12 itu.

Syahrini pun berharap dengan tembang tersebut ia mampu mengutarakan rasa bahagia dan juga rasa syukurnya pada Allah SWT. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis