Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Menilai Guyonan di Film My Stupid Boss Sangat Cerdas

Wagub Djarot Menilai Guyonan di Film My Stupid Boss Sangat Cerdas

Jakarta – Seakan tak mau kalah oleh Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tampaknya juga mengajak beberapa petugas dari DInas Perhubungan dan juga office boy Balai Kota untuk dapat menyaksikan film My Stupid Boss pada hari Kamis (2/6/2016) lalu. Film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan juga Reza Rahadian ini memang mampu menarik minat cukup banyak pengunjung.

Wagub Djarot Menilai Guyonan di Film My Stupid Boss Sangat Cerdas

Seperti saat berbicara dengan wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Djarot mengatakan bahwa dirinya mengajak rekan-rekannya, dan ini yang ngawal adalah teman-teman dari Dishub teman-teman di Bali kota, dan juga ada yang biasanya sediain kopi ada pula di sini.

Djarot mengungkapkan bahwa film My Stupid Boss ini lucu sekali dan akting dari Bunga dan Reza juga luar biasa sehingga dirinya merasa sangat senang. Djarot menambahkan jika hal ini bisa menjadi pelajaran agar kita bisa peduli dan juga percaya kepada anak buah.

Djarot menegaskan jika anak buah kita ini membutuhkan motivasi dan harus dipercaya sehingga dengan adanya film seperti ini dan guyonannya tak kasar namun cerdas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...