Home > Unik > Unik, Pendaki Gunung Ini Kompak Berbaju Pink Bergambar Hello Kitty

Unik, Pendaki Gunung Ini Kompak Berbaju Pink Bergambar Hello Kitty

Jakarta – Para pendaki gunung biasanya akan memakai pakaian yang sederhana dan berjiwa alam, tak ada kesan dandan ataupun kompakan seragam yang khas. Namun, apa yang sudah dilakukan oleh pendaki gunung yang satu ini memang bisa membuat ita tertawa, dan mungkin juga telah membuat para pendaki lain merasa terhibur.

Unik, Pendaki Gunung Ini Kompak Berbaju Pink Bergambar Hello Kitty

Pasukan pendaki gunung yang satu ini sudah membuat heboh di berbagai dunia maya karena kostum mereka yang kompak memakai seragam warna pink dan motif hello kitty. Warna pink yang identik dengan kelembutan dan juga wanita ini seakan tak peduli dilakukan oleh sekelompok pendaki yang satu ini.

Pasukan Hello Kitty ini memang berasa dari sebuah komunitas pecinta alam yang berasal dari Trengalek. Komunitas tersebut bernama Trengaalek Pink Adavanture dan pemilihan warna pink adalah agar jika suatu saat ada anggotanya yang terpencar maka akan bisa menemukan dengan mudah karena warnanya yang khas ini akan seperti beda sendiri.

Tujuan lain dari berwarna pink Hello Kitty ini juga adalah ingin menghibur dan membuat para pendaki lain tersenyum saat bertemu dengan mereka. Salah satu pendiri komunitas ini yang mengusulkan warna pink sebagai simbol dari komunitas mereka adalah Cak Prut. Trenggalek Pink Adventure ini berdiri sejak tahun 2009 dan eksis hingga sekarang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis