Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Pilgub DKI 2017, Ahok Merasa Menjadi Bagian Dari PDIP

Jelang Pilgub DKI 2017, Ahok Merasa Menjadi Bagian Dari PDIP

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Ahok, memang dikenal sebagai sosok yang percaya diri dan ceplas-ceplos dalam berbicara mengenai kondisi yang ada. Beberapa waktu yang lalu, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu juga menyatakan takkan repot jika mengikuti proses penjaringan jika memang niat maju dengan usungan PDIP.

Jelang Pilgub DKI 2017, Ahok Merasa Menjadi Bagian Dari PDIP

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/6/2016), Ahok mengatakan bahwa dirinya sudah pasti takkan repot mengikuti proses penjaringan akrena dirinya sudah seperti bagian dari PDIP sejak dulu Ahok menambahkan bahwa Ibu Mega memiliki hak prerogatif pada PDIP.

Ahok mengungkapkan bahwa hal ini yang menjadi sedikit tak enak sama Teman AHok karena dirinya merasa Teman Ahok ini sudah berjuang setengah mati.

Di satu sisi, Wakil Ketua Bapilu DPD PDIP DKI, Gembong WArsono, menuturkan jika kemungkinan Ahok merapat ke PDIP itu akan selalu ada jika Ahok mau mengkuti prosedur yang ada di PDIP. Namun, Gembong menambahkan jika sang calon tak mengikuti prosedur PDIP maka tak mungkin partai mendukung calon independen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo dan SBY Akan Bertemu Hari Ini?

Prabowo dan SBY Akan Bertemu Hari Ini?

Jakarta – Kabar rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua ...