Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Mecca Hadirkan Koleksi Model Busana Spesial Lebaran

Zaskia Mecca Hadirkan Koleksi Model Busana Spesial Lebaran

Jakarta – Salah satu artis muslimah Indonesia, Zaskia Adya Mecca, memang telah menjadi salah satu sosok yang terkadang menjadi trendsteer untuk paa wanita yang bergaya busana muslim dan berhijab. Oleh karena itu, pada lebaran nanti, Zaskia pun takkan mengeluarkan koleksinya secara banyak, melainkan hanya enam looks saja untuk labelnya Meccanism.

Zaskia Mecca Hadirkan Koleksi Model Busana Spesial Lebaran

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (3/6/2016), Zaskia Mecca mengatakan bahwa untuk Ramadhan dan juga Lebaran kali ini dirinya membuat koleksi namun sejatinya tak ada yang terlalu spesial. Zaskia menambahkan jika pada biasanya dirinya menambahkan koleksinya karena dirinya ingin untuk memakai busana dan dir bisa padu padankan dengan koleksi lama yang dimiliki, sehingga jadilah tampilan Ramadhan dan Lebaran.

Zaskia mengungkapkan bahwa koleksi terbarunya ini bisa dipakai untuk sehari-hari karena memang terlihat kasual. Beberap item yang ditampilkan Zaskia ini seperti pallazo, yang mana atasan longgar dan juga outerwear. Pemilihan kasual ini menurutnya agar enak dan bebas bisa bergerak saat aktivitas hari raya. Untuk harga, berkisar antara 200-300ribu rupiah saja di outlet Meccanism. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis