Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Timnas Portugal Beresiko Menjadi Target Serangan Teror

Berita Euro 2016 : Timnas Portugal Beresiko Menjadi Target Serangan Teror

Paris – Salah satu isu hangat yang menyertai gelaran Euro 2016 di Prancis tentu saja adalah isu terorisme yang memang saat ini sudah membuat was-was warga di berbagai penjuru dunia. Salah satu tim yang turut waspada dengan serangan teror ini adalah Portugal, dimana di sana terdapat sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Berita Euro 2016 : Timnas Portugal Beresiko Menjadi Target Serangan Teror

Seperti yang dilansir NDTV, Jumat (3/6/2016). Pelatih Portugal, Santos, menuturkan jika semua orang tahu jika Cristiano Ronaldo ada di dalam skuad sehingga Portugal akan dianggap sebagi tim yang berseiko tinggi mengenai teror ini. Santos menambahkan bahwa bagaimanapun kami semua harus siap dan menyerahkan keselamatan seluruh oficial sampai pelatih kepada pihak kepolisian.

Santos mengungkapkanbawha pada kenyataannya hal ini juga akn menjadi tanggung jawab keamanan Prancis. Santos menamabahkan bahwa fans Portugal harus juga mengerti bahwa akan terdapat beberapa saat tertentu dimana kita takkan mampu melepaskan pemain kami seperti yang kita inginkan. Keamanan yang ada di Prancis pun memang akan dilipatgandandakan demi menjaga keamanan di Prancis. Sejumlah akhli sniper pun akan diterjunkan di beberapa titik untuk mengatasi hal ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis