Home > Olahraga > Bola > Prediksi Copa America 2016 : Messi Favoritkan AS dan Meksiko

Prediksi Copa America 2016 : Messi Favoritkan AS dan Meksiko

Washington – Copa America 2016 memang telah mulai berlangsung dan dari beberapa nama negara yang ada, tim-tim seperti Brazil, Argentina, Uruguay, dan juga Kolombia tentu saja menjadi tim teratas yang diunggulkan. Namun, meski begitu, hal yang berbeda justru diprediksikan oleh sang pemain terbaik dunia, Lionel Messi, yang mana merupakan kapten tim Argentina saat ini.

Prediksi Copa America 2016 : Messi Favoritkan AS dan Meksiko

Seperti yang dilansir Soccerway, Jumat (3/6/2016), Messi mengatakan bahwa klub favorit untuk memenangkan kejuaraan Copa America tahun ini adalah Amerika Serikat dan juga Meksiko. Messi menambahkan bahwa kedua kehadiran kedua tim itu akan membuat mereka smakin dekat dengan juara.

Messi mengungkapkan jika Meksiko dan Amerika Serikat akan menjadi kandidat kuat bukan hana faktor tuan rumah saja namun karena kualitas yang dimiliki oleh mereka.

Copa America tahun ini memang merupakan Copa yang spesial karena merupakan edisi spesial yang ke 100 tahun penyelenggaraan kompetisi ini. Amerika Serikat sendiri menjadi negara tuan rumah yang mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada edisi spesial ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...