Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Hartati, Guru SD Yang Mengaku Mendapat Wahyu Agar Shalat Menghadap Timur

Sri Hartati, Guru SD Yang Mengaku Mendapat Wahyu Agar Shalat Menghadap Timur

Pekalongan – Beberapa tahun terakhir ini memang sudah cukup banyak orang yang telah mengaku menerima wahyu ataupun petunjuk dengan berbagai model yang ada. Hal itu pula juga terjadi di Pekalongan, Jawa Tengah, saat seorang guru PNS bernama Sri Hartati (47) mengaku menerima wahyu pada saat sedang sakit keras.

Sri Hartati, Guru SD Yang Mengaku Mendapat Wahyu Agar Shalat Menghadap Timur

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (3/6/2016), Hartati mengatakan bahwa dirinyatak bisa bangun dari tempat tidur karena sakit keras yang dialami. Tubuh terasa dingin dan bagian perut sebelah kananya terasa sakit, dan bagian punggung tercium bau busuk.

Hartati mengungkapkan bahwa pada saat itulah dirinya mengalami peristiwa yang tak pernah dilupakan, karena dirinay seperti diajak keliling dan melihat neraka dan juga surga, dan sejak itu pula dirinya menerima beberapa ayat. Pengalamannay itu akhirnya ditulis ulang, termasuk juga saat menerima wahyu yang muncul di badannya seperti di bagian kepala, dada, dan juga punggung dengan berupa bahasa Arab.

Hartati juga mengungkapkan bahwa dari wahyu-wahyu itu shalat menghadap ke timur dan dirinya mengikuti petunjuk tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis