Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Mengaku Survey LSPI Menempatkan Dirinya Terpaut Tipis Dengan Ahok

Yusril Mengaku Survey LSPI Menempatkan Dirinya Terpaut Tipis Dengan Ahok

Jakarta – Beberapa bulan terakhir ini memang serangan frontal yang ditujukan kepada Ahok luar biasa besar, mulai isu SARA dan juga korupsi pun dilancarkan para lawan politiknya untuk menjatuhkan citra sang Gubernur DKI Jakarta itu. Atas banyak pemberitaan yang negatif, tampaknya hal itu turut pula membuat elektabilitas Ahok menjadi turun.

Yusril Mengaku Survey LSPI Menempatkan Dirinya Terpaut Tipis Dengan Ahok

Berdasarkan hasil survey terbaru yang dilakukan Lembaga Survey Politik Indonseia (LSPI), eekltabilitas Ahok saat ini sekitar 23%, dan Yusril sudah emncapai angka 19%, yang maa hal itu kini tinggal 4% saja bagi Yusril untuk bisa menyamai elektabilitas dari Ahok itu.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Hotel Sofyan Tebet, Jakarta, Jumat (3/6/2016), Yusril mengatakan bahwa dirinya bersyukur dan Alhamdulillah karena rakyat Jakarta yang mana diwakili oleh para responden sudah makin terbuka dan juga cerdas. Yusril menambahkan bahwa dirinya percaya jika rakyat takkan memilih sosok yang bermasalah dalam kepemimpinannya apalagi saat ini desakan agar KPK menjadikan Ahok tersangka sudah sangat kuat di masyarakat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Disebut Merapat Ke Ridwan Kamil, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi ?

Golkar Disebut Merapat Ke Ridwan Kamil, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi ?

Bandung – Pakar Komunikasi Politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio mengatakan bahwa dengan adanya surat rekomendasi ...