Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Glenn Fredly Tanggapi Isu Telah Pacari Nikita Mirzani

Berita Artis : Glenn Fredly Tanggapi Isu Telah Pacari Nikita Mirzani

Jakarta – Nikita Mirzani memang saat ini sudah resmi putus dari Samuel Rizal dan dirinya pun kembali bebas dan lebih tampil berani dalam beberapa waktu. Namun, belum reda isu putusnya dengan Sammy, Nikita pun kembali digosipkan dengan saah satu artis Indonesia yang mana sudah popular sebagai penyanyi solo, Glenn Fredly.

Berita Artis : Glenn Fredly Tanggapi Isu Telah Pacari Nikita Mirzani

Glenn Fredly sendiri juga beberapa waktu yang lalu kabarnya sudah emmutuskan hubungan dengan Aura Kasih dan hal itu pun bisa terlihat dari akun media sosial masing-masing yang sudah menghapus foto mereka berdua. Kedekatan Glenn dan Nikta Mirzani ini dirumorkan setelah pada bebeapa foto yang diunggah terlihat kedekatan mereka berdua ini, yang mana hal itu tak pernah terlihat sebelumnya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (2/6/2016), Glenn Fredly mengatakan bahwa hubungannay dengan Nikita MIrzani biasa saja. Glenn menambahkan jika dirinya ada kerjaan, dan secara profesional aja, kerja bareng dengan Nikita. Glenn menegaskan bahwa dirinya sedang membuatkan atu lagu yang harus dinyanyikan Nikita untuk sebuah soundtrack film yang akan dirilis. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis