Home > Gaya Hidup > Tips > Setelah Menikah, Para Pria Sebaiknya Tidak Melakukan Hal Ini Lagi

Setelah Menikah, Para Pria Sebaiknya Tidak Melakukan Hal Ini Lagi

Jakarta – Setiap pria suata saat bakal menikah. Ketika telah menikah, mau tak mau, ada beberapa kebiasaan ketika masih lajang harus dihentikan atau setidaknya dikurangi.

Setelah Menikah, Para Pria Sebaiknya Tidak Melakukan Hal Ini Lagi

Berikut beberapa kebiasaan yang sebaiknya Anda kurangi tersebut seperti dilansir dari Boldsky pada Rabu (1/6/2016):

Gila Belanja
Tak hanya wanita, beberapa pria memiliki hobi belanja. Belanja hal-hal yang berkaitakan dengan hobi kadang bisa menghabiskan uang bulanan mereka. Jadilah lebih hemat ketika sudah berumahtangga dengan mendahulukan hal-hal primer.

Membenci Anak-Anak
Anda mungkin merasa terganggu dengan kehadiran anak kecil. Kenakalan dan keributan mereka terkadang sangat mengganggu. Namun biasanya perasaan tak suka kepada anak kecil ini akan hilang secara alami begitu Anda sudah memiliki anak sendiri.

Bekerja Lupa Waktu
Sebelum menikah, biasanya seorang pria akan bekerja hingga berjam-jam bahkan sampai larut malam. Hilangkan kebiasaan ini saat Anda sudah menikah. Berikan waktu yang lebih banyak untuk keluarga Anda.

Jelalatan
Kebiasaan buruk yang satu ini sangat fatal akibatnya jika masih diteruskan. Hargai istri Anda dengan berhenti memperhatikan dan menggoda wanita lain.

Menonton Film Porno
Kebiasaan yang satu ini mungkin tampak lucu. Namun bukanlah hal yang sangat sulit untuk mengakhirinya saat Anda sudah memiliki istri. Benar? (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Ingin Berjerawat ? Hindari Model Rambut Poni

Tidak Ingin Berjerawat ? Hindari Model Rambut Poni

Jakarta – Sebagai mahkota alami buat setiap orang, gaya rambut memang harus dibuat secakep dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis