Home > Unik > Misteri > Guru SD Asal Pekalongan Menulis Kitab Usai Mengaku Mendapat Wahyu Saat Sakit

Guru SD Asal Pekalongan Menulis Kitab Usai Mengaku Mendapat Wahyu Saat Sakit

Pekalongan – Seorang guru PNS di Pekalongan bernama Sri Hartati (47) mengaku mendapatkan wahyu dari Tuhan saat sedang sakit keras. Ketika itu, kondisi kesehatan Sri Hartati menurun drastis.

Guru SD Asal Pekalongan Menulis Kitab Usai Mengaku Mendapat Wahyu Saat Sakit

Guru PNS SDN Karangdadap Pasien ini bahkan sudah tidak bisa bangun dari tempat tidur. Mandi cuci kakus (MCK) pun terpaksa dilaluinya di atas ranjang. Tubuhnya terasa dingin, sakit pada bagian perut sebelah kanan, dan bagian punggungnya tercium aroma busuk.

“Saat itu, saya mengalami peristiwa yang tidak pernah saya lupakan. Saya seperti diajak keliling melihat neraka dan syurga. Sejak saat itulah, saya menerima ayat-ayat,” ujar Hartati, Jumat (3/6/2016).

Pengalaman nya mengelilingi surga dan neraka itu ditulis ulang. Selain itu, Sri Hartati juga mendapatkan wahyu yang muncul sendiri di badannya, seperti di bagian kepala, dada dan punggung. Tulisan berbahasa Arab itu kemudian dia kumpulkan menjadi sebuah kitab, yang dibuat seperti makalah.

Berdasarkan wahyu tersebut, Sri Hartati pun harus menunaikan shalat menghadap ke ke timur. Cara shalat warga Desa Kalijambe, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan itu berbeda dengan umat Islam pada umumnya yang shalat menghadap kiblat.

“Saya mendapatkan wahyu dalam ayat-ayat itu shalat menghadap ke timur. Petunjuk itu yang saya ikuti,” ujar Hartati. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Jakarta – Manusia kerdil ternyata tak hanya ada di dunia dongeng saja. Orang kerdil atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis