Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggul Muara Angke Jebol, Warga : “Freezer dan Kulkas Saya Rusak Semua”

Tanggul Muara Angke Jebol, Warga : “Freezer dan Kulkas Saya Rusak Semua”

Jakarta – Warga yang berada di Jalan Pengasinan RW 11 Muara Angke, Jakarta Utara, tampaknya kaget karena air bah yang datang diakibatkan tanggul Muara Angke yang mana tiba-tiba saja jebol. Beberapa warga pun mengira hal itu adalah tsunami karena air deras yang tiba-tiba saja datang.

Tanggul Muara Angke Jebol, Warga : "Freezer dan Kulkas Saya Rusak Semua"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, inggu (5/6/2016), salah satu warga yang bernama Anton mengatakan jika pada malam hari saekitar pukul setengan sebelas malam tiba-tiba saha airnya masuk kayak tsunami, yang mana langsung masuk ke dalam rumah, sehingga kami jiga tak mempersiapkan diri sebelumnya.

Akibat banjir rob itu pula, Anton pun mengatakan jika beberapa barag elektronik miliknya menjadi rusak, seperti conyoh kulkas dan juga freezer miliknya. Anton menambahkan jika pada saat masuk ke dalam rumah ini air yang masuk sempat naik jadi 30 cm sementara di luar sendiri bisa mencapai 1 meter. Anton memang mengakui jika di sini air nya sering pasang dan sudah pernah banjir parah pada tahun 2007 silam.

Memang, terdapat 2 rw yang mana terkena imbas dari banjir rob ini, yakni RW 2 dan juga RW 11. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Jakarta – Go-Jek menyatakan bahwa driver ojek bule yang memakai seragam Go-Jek yang beberapa hari ...