Home > Ragam Berita > Nasional > Apa Alasan Pendiri Teman Ahok Ditahan di Singapura ?

Apa Alasan Pendiri Teman Ahok Ditahan di Singapura ?

Jakarta – Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang yang merupakan pendiri Teman Ahok ditahan pihak imigrasi Bandara Changi, Singapura, pada Sabtu (4/6/2016).

Apa Alasan Pendiri Teman Ahok Ditahan di Singapura ?

Singgih Widyastomo selaku anggota dari Teman Ahok mengatakan, Amalia dan Richard datang ke Singapura tidak dalam rangka mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk warga Jakarta yang tinggal di Singapura.

“Kita tidak ada kegiatan buat ngumpulin KTP di sana. Ditangkapnya mungkin karena dipikir alasan politik aja bukan ngumpulin KTP,” ujar Singgih saat dihubungi Minggu (5/6/2016).

Keduanya akan datang ke acara Food Festival Bazzar di Singapura sesuai yang telah direncanakan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui alasan keduanya ditahan di Singapura. Namun Teman Ahok tetap berkomunikasi dengah Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura.

“Kita tidak ada kegiatan buat ngumpulin KTP di sana. Ditangkapnya mungkin karena dipikir alasan politik aja bukan ngumpulin KTP,” ujar Singgih saat dihubungi Minggu (5/6/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemkot Tangerang Tindak Tegas Rumah Makan Nakal Selama Ramadhan

Pemkot Tangerang Tindak Tegas Rumah Makan Nakal Selama Ramadhan

Jakarta – Tindakan tegas akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang. Rumah makan dan tempat usaha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis