Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Singapura Larang Teman Ahok Lakukan Kegiatan Politik

Berita Terbaru : Singapura Larang Teman Ahok Lakukan Kegiatan Politik

Singapura – Beberapa saat yang lalu perkumpulan dari para relawan Teman Ahok ditahan oleh pihak imigrasi Singapura dan akan segera dipulangkan ke Indonesia. KEdua realwan itu adalah Amalia Ayuningtyas dan juga Richard Handris Saerang, yang mana rencananya akan berangkat dari Singaura pada hari Munggu pagi tadi.

Berita Terbaru : Singapura Larang Teman Ahok Lakukan Kegiatan Politik

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Koordinator Teman Ahok, Aditya Yogi Prabwo, mengatakan bahwa pihak imigrasi Singapura ini sudah mengonfirmasi dan juga menjanjikan jika Amalia dan Richard akan balik ke Inodneisa sekitar pukul 10 pagi ini. Aditya pun menambahkan bahwa dirinya ingin hal itu segera menjadi kenyataan karena jadwal pemulangan seharusnya pada hari Sabtu jam 9 malam WIB namun ditunda.

Aditya pun menegaskan bahwa Amalida dan Richard ini pertama kali datang ke Singapura dan mereka berdua diundang oleh WNI yang berada di sana untuk menghadiri Food Festival. Namun, saat tiba disana kemarin siang, mereka dikenakan statsu unwanted person dan diduga melaukan aktivitas politik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...