Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : FPI Tidak Setuju Pemerintah Meminta Maaf kepada PKI

Berita Terkini : FPI Tidak Setuju Pemerintah Meminta Maaf kepada PKI

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) tidak setuju bila Presiden Jokowi meminta maaf kepada para korban Partai Komunis Indonesia (PKI). Hal tersebut terjadi karena ada desakan kepada pemerintah.

Berita Terkini : FPI Tidak Setuju Pemerintah Meminta Maaf kepada PKI

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab pun bakal menggulingkan Jokowi bila tetap meminta maaf kepada PKI. Dia mengibaratkan hal tersebut menganggap hal itu sebagai meminta maaf kepada penjajah.

”Kalau presiden minta maaf kepada PKI, FPI siap lengserkan presiden,” ancam Habib Rizieq Shihab, saat memimpin demo Tolak PKI di depan Istana Presiden, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).

”Memangnya yang buat jahat itu negara atau PKI?” tanya Rizieq.

Menurut Rizieq, bila Presiden Jokowi meminta maaf berarti presiden menempatkan dirinya dan negara sebagai pihak yang bersalah karena justru PKI yang menyebabkan banyak orang harus kehilangan nyawanya.

Demo anti PKI di depan Istana Negara ini juga diikuti oleh beberapa ormas, seperti FUI, FBB, FBR, FKPPI, PP, PPM, PERSIS, GPI, GPII, DDI, IMM, GMJ, GRJ dan kelompok purnawirawan TNI. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lanjutkan Terima Aduan Warga Seperti Ahok, Anies Hanya Tersenyum

Diminta Lanjutkan Terima Aduan Warga Seperti Ahok, Anies Hanya Tersenyum

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, diminta untuk lebih dekat kepada warga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis