Home > Ragam Berita > Nasional > Ramadhan 2016 : Ustaz Erick Yusuf Minta Umat Saling Menghargai

Ramadhan 2016 : Ustaz Erick Yusuf Minta Umat Saling Menghargai

Jakarta – Bukan Ramdhan memang telah tiba dan umat muslim pun akan menjalankan ibadah puasa selama kurang lebih satu bulan lamanya. Oleh karena itu, pada umumnya beberapa tempat makan pun juga akan senantiasa tetap buka, namun tak menutup kemungkinan akan ada juga yang tutup, dan sebagian lagi yang tertutup setengah alaias tak buka full.

Ramadhan 2016 : Ustaz Erick Yusuf Minta Umat Saling Menghargai

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Minggu (5/6/2016), Pimpinan Lembaga Dakwah Kreatif iHaqi, Ustad Erick Yusuf, mengatakan bahwa umat muslim sebaiknya tak perlu untuk emrasa terganggu dengan adanya tempat-tempat makan yang buka pada saat Ramadhan. Erick menambahkan jika dirinya ingin juga agar sejumlah tempat makan agar tak terlalu terbuka agar bisa menghormati orang yang sedang berpuasa.

Erick menegaskan bahwa lebih baik secara proposional saja dan saling mengharagi karena akan indah bila saling menghargai. Ustad yang lagi ngetop ini pun meyakini jika saat ini umat muslin sudah dewasa dalam berpuasa dan takkan mudah tergoda dengan melihat sajian makanan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tak Masalah Ada Pihak Yang Menentang Kebijakannya Cabut Larangan Motor

Anies Tak Masalah Ada Pihak Yang Menentang Kebijakannya Cabut Larangan Motor

Jakarta – Kabar mengenai penolakan terhadap wacana kebijakan pencabutan pelarangan sepeda motor melintas Sudirman-Thamrin, dinilai ...