Home > Ragam Berita > Nasional > Ramadhan 2016 : Ustaz Erick Yusuf Minta Umat Saling Menghargai

Ramadhan 2016 : Ustaz Erick Yusuf Minta Umat Saling Menghargai

Jakarta – Bukan Ramdhan memang telah tiba dan umat muslim pun akan menjalankan ibadah puasa selama kurang lebih satu bulan lamanya. Oleh karena itu, pada umumnya beberapa tempat makan pun juga akan senantiasa tetap buka, namun tak menutup kemungkinan akan ada juga yang tutup, dan sebagian lagi yang tertutup setengah alaias tak buka full.

Ramadhan 2016 : Ustaz Erick Yusuf Minta Umat Saling Menghargai

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Minggu (5/6/2016), Pimpinan Lembaga Dakwah Kreatif iHaqi, Ustad Erick Yusuf, mengatakan bahwa umat muslim sebaiknya tak perlu untuk emrasa terganggu dengan adanya tempat-tempat makan yang buka pada saat Ramadhan. Erick menambahkan jika dirinya ingin juga agar sejumlah tempat makan agar tak terlalu terbuka agar bisa menghormati orang yang sedang berpuasa.

Erick menegaskan bahwa lebih baik secara proposional saja dan saling mengharagi karena akan indah bila saling menghargai. Ustad yang lagi ngetop ini pun meyakini jika saat ini umat muslin sudah dewasa dalam berpuasa dan takkan mudah tergoda dengan melihat sajian makanan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Disindir Anies Programnya Hasil Nyontek, Ini Reaksi Ahok

Disindir Anies Programnya Hasil Nyontek, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mencanangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis