Home > Otomotif > Motor > Harga Motor New Kawasaki KLX 150 Dibandrol Rp 35,9 Juta

Harga Motor New Kawasaki KLX 150 Dibandrol Rp 35,9 Juta

Tangerang Selatan – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal merilis line-up model off-road. Yakni, merilis new KLX 150. Varian tersebut memiliki perbedaan dengan keluarga KLX. Sebab, model tersebut hanya diperuntukkan untuk off-road dan haram masuk jalan raya.

Harga Motor New Kawasaki KLX 150 Dibandrol Rp 35,9 Juta

”Ada 4 produk baru yang Kawasaki lauching di Indonesia, ini yang ke-2. Dia untuk off-road only, masuk enduro dan nggak bisa dibikinin STNK karena nggak ada lampu,” kata Assistant Deputy Head Sales and Promotion PT KMI Michael Chandra Tanadhi pada Minggu (5/6/2016).

Dia mengungkapkan, new Kawasaki KLX 150 dihadirkan untuk menuntaskan kebutuhan para penggila off-road. ”Banyak orang yang menggemari adventurebeli KLX 150 BF, dia copot-copotin biar enteng, terus banyak juga yang diganti girnya. Dibanding mereka harus keluar dana yang lebih besar untuk itu, kami keluarkan model ini,” tambahnya.

Selain itu, new KLX pun memakai mesin KLX 150 yang telah disempurnakan. Motor khusus off-road tersebt pun lebih ringan. Bobotnya hanya mencapai kilogram.

Sementara itu, soal harga, PT KMI membanderol Rp 35,9 juta on the road (OTR). Namun, harga tersebut hanya diperuntukkan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Motor Sport Ini Sudah Tergeletak 2 Tahun Dan Tak Ada Yang Berani Mengambil, Percaya ?

Motor Sport Ini Sudah Tergeletak 2 Tahun Dan Tak Ada Yang Berani Mengambil, Percaya ?

Kendari – Jika anda sering melintasi jalur Kendari, Sulawesi Tenggara, pastinya sudah tidak asing lagi dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis