Home > Olahraga > Video Muhammad Ali Saat Bertanding Melawan Rudi Lubbers di Jakarta

Video Muhammad Ali Saat Bertanding Melawan Rudi Lubbers di Jakarta

Jakarta – Muhammad ALi memang merupakan salah satu petinju legendaris yang namanya hampir dikenal di seluruh dunia. Oleh karena itu, pada saat dirinya meninggal dunia beberapa hari yang lalu, publik juga merasakan duka yang begitu mendalam mengingat dirinya yang dulu dikenal sebagai petinju terbaik sepanjang massa itu.

Video Muhammad Ali Saat Bertanding Melawan Rudi Lubbers di Jakarta

MEski begitu, Muhammad Ali ini tampaknya juga pernah meninggalkan kesan yang fantastis pada saat dirinya bertanding di Indonesia, tepatnya di Stadion Senayan, Jakarta, pada tanggal 20 Oktober 1973. Pada waktu itu dirinya menghadapi petinju asal Belanda yang bernama Rudi Lubbers.

Pertanidngan Muhammad Ali yang diselenggarakan di Indonesia itu tampaknya membuat animo masyarakat sangat tinggi pada waktu itu dan sekitar 25.000 penonton pun hardir untuk dapat menyaksikan laga antara Ali vs Rubbers itu. Ali pun berhasil mengalahkan lawannya itu melalui kemenangan angka setelah menjalani 12 ronde yang ketat.

Berikut ini adalah cuplikan Video Muhammad Ali Saat Bertanding Melawan Rudi Lubbers di Jakarta, yang mana seperti yang diambil oleh tim dari situs youtube, Minggu (5/6/2016) :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Jakarta – Foto selebrasi tiga pemain Bali United yakni Ngurah Nanak, Yabes Roni, dan Miftahul ...