Home > Hiburan > Musik > Wow, Ada Adegan Hot di MV ‘L.I.E’ EXID

Wow, Ada Adegan Hot di MV ‘L.I.E’ EXID

Seoul – Girl group K-Pop, EXID, meramaikan persaingan comeback musim panas dengan merilis album baru berjudul “Street”. Bersama album ini, grup beranggotakan 5 wanita cantik dan seksi tersebut juga meluncurkan MV “L.I.E”.

Wow, Ada Adegan Hot di MV 'L.I.E' EXID

Baru-baru ini, MV “L.I.E” menjadi perbincangan netizen karena dianggap berisi konten berbau seksual dalam beberapa adegannya. Salah satu konten yang dimaksud adalah figur seorang pria di adegan Solji sedang berbaring serta buah plum yang menyimbolkan bagian tubuh perempuan.

Menanggapi kecurigaan netizen ini, sutradara MV “L.I.E” pun angkat bicara. Lewat akun Instagramnya, ia dengan blak-blakan mengakui bahwa semua adegan tersebut sengaja disisipkan.

“Kecurigaan apanya? Aku memang sengaja kok,” tulisnya.

Pengakuan ini pun sontak membuat heboh para netizen. Selain mengkritik sang sutradara, netizen juga kasihan pada Junghwa cs.

“Sutradara MVnya dengan gamblang bilang sengaja memasukkan konten-konten itu. Benar-benar murahan,” komentar netter, “Aku suka EXID, tapi aku tidak ingin mereka melakukan hal-hal seperti ini,” kata netter lainnya. “Sutradaranya menjijikkan sekali. Kasihan para member, lebih baik aku dengarkan lagunya saja,” imbuh yang lain. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis