Home > Ragam Berita > Nasional > PSK ABG di Sidoarjo Terjaring Razia Saat Petugas Grebek Tempat Hiburan Malam

PSK ABG di Sidoarjo Terjaring Razia Saat Petugas Grebek Tempat Hiburan Malam

Sidoarjo – Menjelang bulan suci Ramadhan, pihak Kepolisian bersama dengan Satpol PP melakukan razia tempat hiburan malam. Di Sidoarjo, Jawa Timur polisi berhasil menemukan sejumlah wanita malam yang masih di bawah umur.

PSK ABG di Sidoarjo Terjaring Razia Saat Petugas Grebek Tempat Hiburan Malam

Ilustrasi

Sebanyak 400 personel gabungan dari Polres Sidoarjo, Polisi Militer, dan Satpol PP Sidoarjo, Sabtu (4/6/2016) dinihari dikerahkan merazia tempat hiburan malam.

Seluruh tempat hiburan malam yang berada di kawasan tengah kota Sidoarjo pun tidak luput dari razia. Seluruh ruangan yang digunakan sejumlah pengunjung, digeledah dan dilakukan pemeriksaan, baik identitas maupun barang bawaan pengunjung.

Dalam razia yang dilakukan serentak tersebut, polisi berhasil mendapati sejumlah wanita malam di bawah umur saat sedang menemani sejumlah tamu. Kepada polisi mereka mengaku bekerja di salon.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata mereka adalah wanita pemandu lagu yang bekerja secara free lance di dalam rumah tempat hiburan malam.

Kapolres Sidoarjo AKBP Anwar Nasir mengatakan, seluruh wanita yang masih di bawah umur itu langsung disuruh keluar ruangan dan dipulangkan setelah dilakukan pendataan.

“Kami minta mereka membuat surat pernyataan tidak akan bekerja dan mendatangi tempat hiburan malam sebelum cukup umur,” ujarnya di lokasi, Sabtu (4/6/2016).

Sementara untuk sasaran narkoba, polisi tidak menemukan satupun pengunjung tempat hiburan malam yang menggunakan narkoba. Polisi hanya menemui sejumlah pengunjung yang pesta miras di dalam ruang karaoke.

“Kami akan terus melakukan razia ini secara berkala agar kondisi wilayah kami kondusif selama Ramadhan,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...