Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Menegaskan Tidak Ada Rencana Pengumpulan KTP di Singapura

Teman Ahok Menegaskan Tidak Ada Rencana Pengumpulan KTP di Singapura

Jakarta – Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang telah menegaskan jika tidak ada kegiatan pengumpulan KTP untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di acara yang akan dihadirinya di Singapura.

Teman Ahok Menegaskan Tidak Ada Rencana Pengumpulan KTP di Singapura

Kedua pendiri Teman Ahok tersebut pun sudah dipulangkan dari Bandara Changi Singapura dan dijadwalkan tiba di Indonesia pada Minggu (5/6/2016) siang.

Salah satu Teman Ahok lainnya, Singgih Widyastomo membantah tujuan rekannya ke Singapura itu untuk mengumpulkan KTP. Ia membantah dua Teman Ahok tersebut rela ditahan di Singapura demi mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok.

“Kegiatan kita ke sana pure buat food festival. Kita tidak ada kegiatan buat ngumpulin KTP di sana. Ditangkapnya mungkin karena dipikir alasan politik aja, bukan ngumpulin KTP,” ujarnya, Minggu (5/6/2016).

Tidak terima atas penangkapan yang dilakukan Otoritas Singapura, Teman Ahok ini balik menuduh ada motif politik di balik penangkapan tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

40 Persen Kader PPP Masih Belum Satu Suara Mendukung Jokowi

40 Persen Kader PPP Masih Belum Satu Suara Mendukung Jokowi

Jakarta – Sejarah panjang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang selalu berseberangan dengan Jokowi, menjadikan masih ...