Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menilai Pembangunan Infrastruktur Justru Membuat Rakyat Makin Susah

Fadli Zon Menilai Pembangunan Infrastruktur Justru Membuat Rakyat Makin Susah

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon melayangkan kritik keras terkait harga kebutuhan pokok yang naik menjelang puasa dan Lebaran.

Fadli Zon Menilai Pembangunan Infrastruktur Justru Membuat Rakyat Makin Susah

Menurutnya, kenaikan harga ini terjadi karena pemerintahan Joko Widodo terlalu fokus berpikir jangka panjang dengan pembangunan infrastruktur, tetapi lupa kebutuhan rakyat yang mendasar.

“Pak Jokowi boleh orientasi dengan infrastruktur, tapi infrastruktur tak ada hubungannya dengan perut rakyat. Jadi itu jangka menengah, dan jangka panjang. Perlu juga pikirkan jangka pendek. Sebab rakyat hidupnya makin susah,” kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Fadli menegaskan jika kondisi rakyat yang makin susah ini bukan isu semata. Sebab, dia dan anggota DPR lainnya mendapatkan keluhan langsung dari masyarakat setiap kali turun ke daerah pemilihan.

“Hampir semua menyebut hidup sekarang makin susah. Harga barang sulit terjangkau,” ucap Fadli.

Politisi asal Partai Gerindra ini menyindir sikap Jokowi yang dianggapnya sudah mulai menggalang kekuatan untuk pilpres 2019 dengan merangkul Partai Golkar.

Menurut Fadli, seharusnya Presiden Jokowi fokus saja terlebih dahulu membenahi kesejahteraan rakyat dan memenuhi janji kampanyenya pada pilpres 2014 lalu.

“Perlu diingat, Pak Jokowi banyak memberi janji-janji untuk rakyat. Fokus aja sekarang yang dijanjikan direalisasikan,” ucap Fadli. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anang Sugiana Dimintai Keterangan KPK Terkait Korupsi E-KTP

Anang Sugiana Dimintai Keterangan KPK Terkait Korupsi E-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil beberapa saksi untuk pengusaha Andi Agustinus alias Andi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis